Link

Link atau tautan atau disebut juga dengan hyperlink adalah sebuah tulisan atau gambar yang jika di klik maka tulisan atau gambar tersebut mengarah pada sebuah halaman tertentu sesuai dengan ketentuan pembuat link atau sesuai dengan tujuan halaman yang tersimpan pada link.

Adapun yang dimaksud Link pada situs Gabungan Pecinta Teknologi adalah kumpulan situs yang terpasang pada situs Gabungan Pecinta Teknologi. Situs dimaksud adalah situs yang telah mendapatkan persetujuan pemilik situs untuk di pasangkan link situs dimaksud pada situs Gabungan Pecinta Teknologi.

Penanganan Khusus
Untuk sahabat Blogger dan pengelola situs lainnya yang ingin situsnya terpasang pada situs Gabungan Pecinta Teknologi maka diharuskan untuk memasang terlebih dahulu link situs Gabungan Pecinta Teknologi. Kebenaran pemasangan link situs Gabungan Pecinta Teknologi dibuktikan dengan konformasi pemasang situs Gabungan Pecinta Teknologi melalui kotak komentar link yang disediakan oleh Gabungan Pecinta Teknologi.

Gabungan Pecinta Teknologi akan memeriksa kebenaran konfirmasi pemasangan link situs Gabungan Pecinta Teknologi. Dalam hal ini, di haruskan untuk menyertakan tautan link pada konfirmasi yang bisa langsung menuju pada laman yang menampilkan link situs Gabungan Pecinta Teknologi.

Pengecualian Situs
Tidak semua situs akan di terima oleh Gabungan Pecinta Teknologi untuk di pasangkan link situsnya pada situs Gabungan Pecinta Teknologi walaupun telah memasang link situs Gabungan Pecinta Teknologi.

Situs-situs yang berisikan konten sex, pelecehan, dan konten tidak umum lainnya tidak akan di pasang pada situs Gabungan Pecinta Teknologi. Juga situs-situs yang tidak baik pola penataan isi kontennya. Hal ini bertujuan agar, calon pengunjung yang mendapatkan informasi tentang situs dimaksud melalui situs Gabungan Pecinta Teknologi tidak dikecewakan setelah mengunjungi situs dimaksud.

Penempatan Situs
Situs-situs yang di pasang pada situs Gabungan Pecinta Teknologi akan ditempatkan pada dua penempatan:
1. Penempatan dalam bentuk daftar situs
    Hanya disertakan nama pemilik, judul utama situs, alamat situs dan tautan menuju situs
2. Postingan Khusus
    Gabungan Pecinta Teknologi akan memberikan postingan khusus dengan judul situs yang terpasang
    pada situs Gabungan Pecinta Teknologi. Postingan dimaksud berisikan informasi umum yang
    menggambarkan isi dari situs. Tujuannya, agar calon pengunjung mengenal gambaran umum dari
    situs yang akan di kunjungi. Pada postingan ini disertakan laman komentar. Fungsi dari laman
    komentar ini adalah untuk menampung informasi dari pengunjung setelah mengunjungi situs
    dimaksud. Jika diketahui bahwa situs tersebut telah berubah haluan (tergolong situs pengecualian)
    maka daftar situs dimaksud akan langsung di hapus dari situs Gabungan Pecinta Teknologi.

Lain-Lain
Sebuah situs yang telah melakukan pemasangan link situs Gabungan Pecinta Teknologi dan telah melakukan kofirmasi pemasangan situs akan di tanggapi melalui email pemilik situs. Situs yang telah terpasang pada situs Gabungan Pecinta Teknologi akan diberitahukan oleh Gabungan Pecinta Teknologi ke pemilik situs baik melalui email atau melalui buku tamu situs pemilik situs.

----------
Terakhir Di Perbaharui Pada : 09 Juli 2013